Sukses


Gianluigi Buffon: Juventus akan Jalani Musim yang Berat

Bola.com, Foxborough - Penjaga gawang Juventus, Gianluigi Buffon, mengingatkan rekan-rekannya kalau musim 2017-18 akan menjadi musim yang berat bagi Juventus. Hal tersebut ia katakan setelah Juventus menundukkan AS Roma melalui adu penalti pada pertandingan International Champions Cup.

Gianluigi Buffon menyadari kalau klub lain di Italia menjadikan Juventus sebagai target. Klub tersebut berlomba untuk menguatkan skuat agar bisa menyaingi Juventus.

"Kami menjalani pramusim yang bagus di Amerika Serikat. Kegiatan ini sangat penting untuk meningkatkan performa kami pada musim mendatang."

"Juventus akan menghadapi musim yang berat karena tim lain sedang menguatkan skuatnya masing-masing. AS Roma, Inter Milan dan AC Milan kembali menjadi ancaman, sedangkan Napoli sudah menjadi batu sandungan kami selama beberapa musim terakhir."

"Kami harus percaya terhadap kemampuan kami sendiri. Kalau Juventus bisa fokus terhadap performanya, bukan tidak mungkin kami akan kembali meraih gelar," ujar Buffon.

Musim 2017-18 bisa menjadi musim terakhir Gianluigi Buffon berseragam Juventus. Selain kontraknya akan berakhir pada Juni 2018, Buffon telah mengisyaratkan akan pensiun setelah Piala Dunia 2018.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer