Sukses


Total Pengeluaran PSG Tembus Rp 7,88 Triliun demi Neymar

Bola.com, Paris - Paris Saint-Germain (PSG) harus mengeluarkan biaya sebesar 500 juta euro atau sekitar Rp 7,88 triliun demi mendatangkan Neymar dari Barcelona, seperti dilansir Sky Sports pada Selasa (2/8/2017).

Jumlah tersebut sudah termasuk biaya transfer sebesar 222 juta euro dan berbagai biaya lain seperti gaji serta bonus. Neymar dikabarkan akan menerima gaji sebesar 30 juta euro (setelah pajak) per tahun.

PSG sudah menyiapkan kontrak berdurasi lima tahun untuk Neymar. Pihak klub dan perwakilan Neymar dikabarkan sudah mencapai kata sepakat soal negosiasi kontrak sang pemain.

Kini, PSG akan merealisasikan transfer kepada Barcelona. PSG harus menyetor uang tunai agar Barcelona melepas Neymar. Menurut aturan, Blaugrana tidak bisa mencegah transfer Neymar bila PSG melayangkan tawaran 222 juta euro atau sesuai yang tertera pada klausul pelepasan Neymar.

Pada Rabu (2/8/2017), Barcelona telah mengizinkan Neymar melakukan negosiasi dengan PSG. Pemain asal Brasil itu juga telah mengucapkan salam perpisahan kepada seluruh penggawa El Barca pada sesi latihan tim.

Sumber: Sky Sports

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Bursa Transfer Pemain

Video Populer

Foto Populer