Sukses


Kabar Transfer: Barcelona Lepas Neymar, Chelsea-Juventus Cemas

Bola.com, Jakarta - Kabar transfer pada, Kamis (3/7/2017), diwarnai kecemasan Chelsea dan Juventus setelah Barcelona melepas Neymar ke PSG. Maklum saja, menurut sejumlah media dunia bintang The Blues, Eden Hazard dan juga wonderkid Juve, Paulo Dybala, kini menjadi buruan utama dari La Blaugrana. 

Memiliki banyak uang dari hasil penjualan Neymar membuat Barca tidak kesulitan untuk mendapatkan salah satu dari dua pemain tersebut. Bintang Barcelona, Lionel Messi, dikabarkan Metro lebih memilih kompatriotnya, Paulo Dybala sebagai partner di lini depan bersama Luis Suarez.

Selain soal pengganti Neymar, kabar transfer lainnya datang dari Manchester United yang terus mengejar gelandang Inter Milan, Ivan Perisic. Dilaporkan Independent, Jose Mourinho telah meminta manajemen untuk menaikan tawaran agar segera mendapatkan pemain buruannya tersebut.

Menariknya tidak hanya Ivan Perisic yang diminta The Special One, tetapi juga satu striker dan dua full back baru. Sejauh ini Manchester United telah mengeluarkan dana sebesar 140 juta poundsterling untuk mendatangkan Romelu Lukaku, Victor Lindelof dan Nemanja Matic.

Berikut kabar transfer terkini yang menjadi pemberitaan utama di sejumlah media dunia.

2 dari 6 halaman

1. Paulo Dybala - Juventus ke Barcelona

Juventus kini sedang cemas karena terancam kehilangan Paulo Dybala yang menjadi incaran Barcelona untuk menggantikan posisi Neymar. Bintang Barcelona, Lionel Messi, dikabarkan Metro lebih memilih kompatriotnya ini sebagai partner di lini depan bersama Luis Suarez.

3 dari 6 halaman

2. Eden Hazard - Chelsea ke Barcelona

Don Balon mengabarkan jika Barcelona berupaya mendatangkan bintang Chelsea, Eden Hazard, dengan menawarkan angka fantastis. Kemungkinan The Blues melepas pemain asal Belgia ini cukup terbuka karena dari hasil penjualan mereka bisa mendapatkan Kylian Mbappe.

4 dari 6 halaman

3. Ivan Perisic - Inter Milan ke Manchester United

Dilaporkan Independent, Jose Mourinho, telah meminta kepada manajemen Manchester United untuk menaikan tawaran kepada gelandang Inter Milan, Ivan Perisic. Tak hanya itu, The Special One juga berharap MU mampu mendapat tambahan satu striker dan dua full bek baru.

5 dari 6 halaman

4. Renato Sanches - Bayern Munchen ke Liverpool

Renato Sanches memilih untuk bergabung dengan Liverpool daripada Chelsea jika harus meninggalkan Bayern Munchen. Menurut ESPN FC, keputusan itu dipilih karena jika pindah ke The Blues, gelandang asal Portugal ini harus bersaing dengan Tiemoue Bakayako untuk posisi utama.

6 dari 6 halaman

5. Thomas Lemar - AS Monaco ke Arsenal

Kepada Express, pelatih AS Monaco, Leonardo Jardim, mengaku sulit untuk melepas Thomas Lemar ke Arsenal. Juru racik asal Venezuela itu berharap wonderkid 21 tahun tersebut akan memilih bertahan karena dirinya merupakan salah satu kunci kesuksesan klub pada musim lalu.

Video Populer

Foto Populer