Sukses


Patrik Schick Tak Kecewa Batal Gabung Juventus

Genoa - Juventus batal merekrut Patrik Schick dari Sampdoria pada bursa transfer musim panas tahun ini. Batal memperkuat Juve, Schick mengaku tak kecewa. 

"Apakah saya marah pada Juventus? Tidak, saya tidak marah," ucap pemain berusia 21 tahun itu, seperti dikutip Sky Sport Italia.

I Bianconeri membatalkan pembelian Schick karena sang pemain terdeteksi mengidap penyakit jantung saat tes medis. Padahal, kesepatan telah dicapai, dengan nilai transfer yang mencapai 25 juta euro (Rp 394 miliar).

Meski ia telah beristirahat selama sebulan dan Sampdoria menawarkan pemeriksaan medis kedua, Juventus tetap membatalkan pembeliannya.

Setelah gagal membela Juve, Sampdoria coba menawarkan perpanjangan kontrak kepada Schick. Namun, penyerang Republik Ceska tersebut masih mempertimbangkannya.

Sempat pula beredar kabar, jika Inter Milan kembali mengejar Schick. Inter tadinya bersaing dengan Juventus sebelum kemudian mundur, karena tahu mantan pemain Sparta Praha tersebut lebih memilih I Bianconeri.

I Nerazzurri disebut-sebut siap menebus klausul pelepasan Schick senilai 25 juta euro plus beberapa juta euro sebagai tambahan. Belakangan, Inter mendapat persaingan dari Paris Saint-Germain, yang ternyata juga memantau Schick sejak lama.

Patrik Schick masih terikat kontrak dengan Sampdoria hingga Juni 2020. Sampdoria merekrutnya pada musim panas 2016 dari Sparta Praha seharga 4 juta euro (Rp 63 miliar). Musim lalu, ia tampil gemilang dengan catatan 13 gol dan 5 assist dalam 35 pertandingan. (Abul Muamar)

 

Ini 5 Supermodel Dunia yang Menjalin Hubungan dengan Atlet

Video Populer

Foto Populer