Sukses


Juventus Akan Sulit Pertahankan Gelar Serie A

Turin - Kapten Juventus, Gianluigi Buffon, menilai klubnya akan menemui kesulitan untuk mempertahankan gelar Serie A pada musim depan. Menurut dia, persaingan akan semakin ketat. 

"Buat Juventus, tahun ini akan sulit. Sebab, banyak tim yang lebih kuat sekarang seperti AS Roma, Inter dan Milan juga Napoli," kata Buffon.

Dibanding pesaingnya, Juventus memang tidak terlalu aktif di bursa transfer musim ini. AC Milan, misalnya, yang telah mendatangkan 10 pemain untuk menghadapi musim depan.

Di antara 10 pemain tersebut, Milan sukses membajak bek Juventus, Leonardo Bonucci. Hal tersebut jelas mengurangi kekuatan Juventus, apalagi mereka memang belum mendapat pengganti sepadan.

Juventus telah memboyong lima pemain di bursa transfer musim ini. Mereka adalah Federico Bernardeschi, Douglas Costa, Wojciech Szczesny, Mattia De Sciglio and Rodrigo Bentancur.

"Juventus percaya dengan kemampuan sendiri. Percaya pada nilai yang telah membawa kami sukses. Kami pikir, kami masih bisa memberikan yang terbaik," kata Buffon mengakhiri pembicaraan. 

 

Video Populer

Foto Populer