Sukses


Ayah Neymar Kehilangan Kans Raup Ratusan Miliar Rupiah

Jakarta Ayah Neymar, Neymar Santos Sr, dikabarkan kehilangan peluang meraup 23,4 juta poundsterling (Rp 406 miliar) karena kepindahan anaknya ke Paris Saint-Germain (PSG).

Uang tersebut bisa didapat Neymar Santos Sr bila anaknya memutuskan bertahan di Camp Nou. Namun dengan kepastian ini, pihak Barcelona tidak akan membayar ayah Neymar.

"Ada tiga syarat agar bonus itu cair. Pertama, pemain tidak boleh melakukan negosiasi dengan klub lain. Kedua, Neymar harus memperpanjang durasi kontrak. Terakhir, bonus tidak akan dibayarkan sebelum 1 September nanti," ujar seorang sumber klub.

"Sekarang, kami tahu tidak satu syaratpun yang akan terpenuhi. Jadi, pihak klub tidak mau memberikan bonus tersebut," lanjut sang sumber.

Neymar Santos Sr diketahui sempat menghalangi keinginan Neymar untuk pindah dari Barcelona. Hal itu diketahui setelah Neymar mengucapkan permintaan maaf melalui Instagram karena tidak mengikuti saran ayahnya.

Meski demikian, pundi-pundi kekayaan Neymar Santos Sr tetap terjaga dengan kepindahan anaknya ke PSG. PSG dikabarkan membayar 36 juta euro (Rp 564 miliar) kepada ayah Neymar sebagai uang royalti terhadap anaknya.

 

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Neymar

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer