Sukses


Polling Siapa Juara Piala Super Eropa 2017: MU atau Real Madrid?

Bola.com, Jakarta - Piala Super Eropa 2017 menyajikan pertarungan dua raksasa Eropa, Real Madrid kontra Manchester United, di Philip II Arena, Skopje, Selasa (8/8/2018) atau Rabu (9/8/2017) dini hari WIB.

Pertemuan kedua tim menjadi ulangan laga di panggung International Champions Cup (ICC) 2017 seri Amerika Serikat (AS). Saat itu, duel berakhir imbang 1-1 pada waktu normal, sebelum Manchester United menang via adu penalti.

Pertarungan lebih seru bakal tersaji di Skopje. Maklum, level kali ini berbeda jauh dengan pertemuan di AS. Bagi kedua tim, hasil Piala Super Eropa 2017 bisa menjadi representasi kekuatan dan kesiapan mereka sepanjang musim 2017-2018.

Gengsi dan pertarungan antar-individu menjadi magnet bagi publik. Bagi Zinedine Zidane, momen kali ini berstatus pembuktian kejeniusan meramu skuat muda. Sementara bagi Jose Mourinho, laga di ibukota Makedonia tersebut menjadi gambaran apakah para pemain anyar The Red Devils bisa berkontribusi maksimal atau tidak.

Sebelum pertandingan, Sahabat Bola.com bisa menentukan pilihan siapa yang akan mengangkat trofi Piala Super Eropa 2017; Real Madrid atau Manchester United, melalui polling di bawah ini.

 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer