Sukses


Zinedine Zidane Ungkap Taktik Jitu Jinakkan Manchester United

Bola.com, Skopje - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengungkapkan cara timnya mengalahkan Manchester United pada Piala Super Eropa 2017 di Philip II Arena, Skopje, Selasa (8/8/2017).

"Kami tidak pernah bosan memenangi trofi. Ada faktor penting mengalahkan tim seperti ini (Manchester United). Kami mengendalikan dua atau tiga hal yang sering dilakukan lawan, seperti bermain bola-bola atas atau memanfaatkan bola pantul dari kami," kata Zidane.

"Kami juga terus menekan lawan dan tidak membiarkan mereka mengembangkan permainan. Satu hal yang sangat penting adalah kami mengontrol pertandingan dan bermain cerdas seperti yang diinginkan," lanjut Zidane.

Dalam pertandingan itu, Real Madrid menang 2-1 atas Manchester United melalui gol-gol Casemiro (24') dan Isco (52'). Adapun gol hiburan Manchester United dicetak Romelu Lukaku pada menit ke-64.

Hasil ini membawa Real Madrid meraih gelar Piala Super Eropa secara beruntun. Pada tahun lalu, Los Blancos mengalahkan Sevilla. Real Madrid juga menjadi tim kedua setelah AC Milan pada 1989 dan 1990 yang memenangi trofi ini secara beruntun.

Sumber: UEFA

Video Populer

Foto Populer