Sukses


Fabio Borini Ingin Buktikan Diri kepada Vincenzo Montella

Bola.com, Milan - Pemain AC Milan, Fabio Borini, mengaku akan bekerja keras agar menjadi pilihan utama Vincenzo Montella.

Fabio Borini menjadi satu di antara rekrutan anyar AC Milan pada bursa transfer musim panas 2017. Sang pemain datang dengan status pinjaman dari Sunderland.

Penyerang berusia 26 tahun tersebut akan bersaing memperebutkan tempat utama di skuat AC Milan dengan Suso, Andre Silva dan Patrick Cutrone. Belum lagi dengan striker anyar yang sedang berusaha didatangkan manajemen klub.

Walaupun berada dalam persaingan yang ketat, Fabio Borini mengaku semakin terpacu untuk membuktikan kualitasnya. Bahkan, Borini sudah menargetkan untuk menjebol gawang Inter Milan untuk membuktikan kemampuannya.

"Saya selalu bekerja keras walaupun sering dianggap sebagai pemain pelapis. Namun, pada akhirnya saya selalu mendapat kepercayaan untuk tampil."

"Adanya kompetisi hanya akan menambah motivasi saya untuk tampil bagus. Saya tidak sabar membobol gawang Inter Milan dan membuktikan kualitas. Saya sudah pernah melakukannya ketika masih bermain untuk AS Roma," ujar Borini.

Fabio Borini akan menggunakan nomor punggung 11. Nomor tersebut pernah digunakan Zlatan Ibrahimovic yang merupakan sosok favorit di AC Milan.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer