Sukses


AC Milan Buru Ciro Immobile

Bola.com, Milan - AC Milan terus berupaya mendatangkan penyerang baru ke San Siro. Usaha AC Milan terlihat dari ragam gosip yang beredar. Sayang, sampai saat ini belum ada transfer yang terealisasi.

Sadar tenggat waktu semakin dekat, kubu AC Milan seolah potong kompas. Kini, mereka memburu bomber yang sebenarnya tak ada dalam rencana transfer, yakni Ciro Immobile.

AC Milan menggunakan jalur Lucas Biglia agar bisa menggaet Immobile. AC Milan sudah merekrut satu penyerang yakni Andre Silva dari FC Porto. Namun, pelatih Vincenzo Montella masih belum puas dan ingin satu pemain depan lagi. Pasalnya, Montella akan membuang Carlos Bacca.

Awalnya AC Milan mengincar Alvaro Morata. Akan tetapi, pria Spanyol itu direbut oleh Chelsea. Target AC Milan lainnya seperti Andrea Belotti, Nikola Kalinic, Pierre-Emerick Aubameyang dan Diego Costa juga sulit didapat.

Situasi ini membuat AC Milan melirik Immobile. Harga Immobile jauh lebih murah ketimbang Aubameyang atau Costa, yakni 30 juta euro atau sekitar Rp 450 miliar.

Kelebihan lain Immobile adalah dia sudah paham dengan gaya permainan Liga Italia. Musim lalu, eks pemain Juventus dan Torino itu sangat tajam bersama Lazio dengan koleksi 23 gol di Serie A.

SportMediaset meyakini, AC Milan sudah mulai membuka pembicaraan dengan Lazio mengenai Immobile. Namun, Presiden Lazio Claudio Lotito belum mau mengonfirmasikan ketertarikan AC Milan terhadap Immobile.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer