Sukses


Juventus Punya Cara Tahan Kepergian Paulo Dybala

Bola.com, Turin - Juventus resmi memberikan Paulo Dybala nomor punggung 10 pada musim 2017-2018. Situasi itu disinyalir sebagai langkah preventif agar sang pemain tidak hijrah ke Barcelona ataupun Real Madrid.

Nomor punggung 10 merupakan sesuatu yang memiliki artian khusus dalam dunia sepak bola. Pada umumnya, pemain-pemain yang mengenakan angka tersebut merupakan para sosok andalan.

Juventus memiliki paham serupa dan menganggap 10 sebagai angka keramat. Beberapa pemain legendaris I Bianconeri yang sempat mengenakan nomor itu adalah Omar Sivori, Michel Platini, Roberto Baggio, Alessandro Del Piero, Carlos Tevez, hingga yang teranyar Paul Pogba.

Paulo Dybala lantas dipercaya untuk mengenakan angka itu dalam balutan seragamnya. Sang pemain dianggap layak karena telah menunjukkan berkontribusi positif untuk Juventus.

Selain meneruskan tradisi, media-media Italia menilai Juventus memiliki maksud lain ketika memberikan Paulo Dybala nomor 10. Manajemen klub ingin menunjukkan jika Dybala memiliki peranan penting di skuat Massimiliano Allegri.

Paulo Dybala diharapkan tidak tergiur dengan tawaran hijrah dari Barcelona dan Real Madrid, mengingat dirinya merupakan sosok sentral di lini serang Juventus saat ini. Dia telah mengoleksi 42 gol dari 94 laga di berbagai ajang bersama Juventus.

Sumber: Juventus

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer