Sukses


Dilarang ke Barcelona, Ousmane Dembele Mogok Latihan

Bola.com, Doirtmund - Pemain Borussia Dortmund, Ousmane Dembele, tidak mengikuti sesi latihan rutin pada Kamis (10/8/2017). Hal itu ditengarai berkaitan dengan keinginan Dembele pindah ke Barcelona.

Barcelona tengah mencari pengganti Neymar yang hengkang ke Paris Saint-Germain dengan banderol 222 juta euro (Rp 3,4 triliun). Beberapa nama masuk ke dalam daftar pemain incaran, termasuk Dembele.

Menurut media-media Jerman, Barcelona telah mengajukan tawaran resmi kepada Borussia Dortmund pada Kamis pagi waktu setempat. Namun, Die Borussen menolak tawaran tersebut.

Hal tersebut dikabarkan membuat Dembele erang. Alhasil, pemain berusia 20 tahun tersebut mogok berlatih. Bahkan, pihak klub tidak dapat menghubungi sang pemain.

Alhasil, Dembele mendapatkan sanksi dari Borussia Dortmund. Pemain asal Prancis itu dilarang berlatih dan tampil untuk tim utama hingga pertandingan DFB Pokal.

"Ousmane Dembele menghilang dari latihan rutin Borussia Dortmund tanpa izin. Perilaku seperti itu akan mendapat sanksi, dia tidak dapat berlatih dan tampil hingga laga DFB Pokal pada akhir pekan nanti," ujar Direktur Olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc.

Selain Dembele, Barcelona juga dikaitkan dengan sejumlah pemain seperti Paulo Dybala, Antoine Griezmann, Philippe Coutinho, dan Kylian Mbappe.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer