Sukses


Jurgen Klopp: Impian Liverpool Terwujud

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku senang karena bisa mewujudkan mimpi timnya bermain di Liga Champions setelah menang 4-2 atas Hoffenheim pada laga playoff leg kedua, di Stadion Anfield, Kamis (24/8/2017) dini hari WIB.

Gol-gol kemenangan Liverpool dicetak Emre Can pada menit ke-10 dan 21', Mohamed Salah (18'), dan Roberto Firmino (63'). Adapun Hoffenheim membalas melalui kreasi Mark Uth (28'), dan Sandro Wagner (79'). Pasukan Jurgen Klopp berhak melaju ke fase grup karena unggul agregat 6-3 atas sang lawan.

"Kami menginginkan awalan yang cepat (mencetak gol sejak menit pertama). Kami telah memenuhi impian selama ini. Kemenangan itu fantastis. Bermain melawan Hoffenheim adalah hasil undian paling sulit," kata Klopp.

"Kami belajar dari pertandingan leg pertama. Kami pun menyesuaikan diri dengan sedikit perubahan ketika Hoffenheim mengubah skema permainan dari lima pemain bertahan menjadi empat pada laga leg kedua tadi," tutur Klopp.

Liverpool lantas berada di pot ketiga karena lolos memalui babak playoff. Jordan Henderson dan kawan-kawan ditemani Napoli, Tottenham Hotspur, Basel, Olympiakos, Anderlecht, AS Roma, dan Besiktas.

Liverpool pun berpeluang bersua lawan-lawan berat yang berada di pot pertama dan kedua seperti, misalnya Real Madrid, Bayern Munchen, Barcelona, hingga Atletico Madrid.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer