Sukses


Juventus Pantau Benedikt Howedes

Bola.com, Turin - Juventus, dikabarkan Football Italia (23/8/2017), tengah memantau situasi bek Schalke, Benedikt Howedes. Bek asal Jerman tersebut dianggap bisa menggantikan peran Leonardo Bonucci di jantung pertahanan Bianconeri.

Juventus masih mencari bek tengah tangguh yang bisa mengisi kekosangan lini pertahanan sepeninggal Leonardo Bonucci. Sebelumnya, Juventus dikaitkan dengan bek Valencia, Ezequiel Garay.

Namun, negosiasi Juventus dengan Valencia tidak menemui titik terang. Benedikt Howedes pun muncul sebagai alternatif untuk mengisi lini pertahanan Juventus.

Kabarnya, Juventus akan menawarkan kontrak dengan durasi tiga tahun kepada Howedes. Bek asal Jerman tersebut akan menerima bayaran sebesar 4 juta euro (Rp 63,03 miliar) per musim jika bersedia hijrah ke Juventus.

Selain sebagai bek tengah, Howedes juga bisa difungsikan sebagai bek sayap untuk kedua sisi. Fakta tersebut bisa memberikan keuntungan untuk Juventus.

Namun, Juventus tidak sendiri dalam perburuan Howedes. Selain La Vecchia Signora, ada Liverpool yang juga tertarik memboyong Benedikt Howedes.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer