Sukses


Inter Milan Dapatkan Servis Bek Masa Depan Timnas Italia

Milan - Inter Milan dikabarkan Sky Sport Italia mendapatkan tanda tangan bek masa depan timnas Italia, Alessandro Bastoni. I Nerazzurri menebus Bastoni dari Atalanta.

Inter harus mengeluarkan dana 10 juta euro (Rp 157 miliar) plus bonus demi bisa memboyong bek 18 tahun tersebut ke Giuseppe Meazza. Nantinya, Bastoni akan dibiarkan bersama Atalanta selama dua tahun agar berkembang, dan baru akan bergabung pada musim panas 2019.

Alessandro Bastoni merupakan bek asli binaan akademi Atalanta. Ia sudah mulai menembus tim senior sejak Januari 2017. Sejauh ini ia baru tampil dalam tiga pertandingan di Serie A, dan belum membuat kontribusi yang berarti.

Langkah yang ditempuh Inter Milan ini sama dengan yang dilakukan oleh Juventus terhadap dua penggawa Atalanta lainnya, yakni Mattia Caldara dan Leonardo Spinazzola.

Dua bek tangguh itu direkrut oleh Juventus tahun lalu dan baru akan bergabung pada tahun depan. Baru-baru ini, karena penampilan keduanya semakin progresif, serta Juve mengalami krisis bek setelah Leonardo Bonucci hengkang, disebut-sebut mereka berdua akan dipercepat diambil oleh Si Nyonya Tua. 

Adapun talenta-talenta akademi Atalanta belakangan laris manis di pasaran dan jadi rebutan klub-klub besar. Sebelum Bastoni, Caldara, dan Spinazzola, Atalanta juga sudah menjual Roberto Gagliardini (ke Inter Milan), Andrea Conti dan Franck Kessie (ke AC Milan). (Abul Muamar)

 

Video Populer

Foto Populer