Sukses


Pemain Manchester United Dominasi Skuat Timnas Inggris

Bola.com, London - Pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate, telah mengumumkan daftar pemain timnas Inggris yang akan tampil pada laga Grup F kualifikasi Piala Dunia 2018. Dari 28 nama yang dipanggil, empat di antaranya adalah pemain Manchester United.

Keempat pemain MU yang masuk daftar skuat The Three Lions adalah Phil Jones, Chris Smalling, Jesse Lingard, dan Marcus Rashford. Kehadiran nama-nama tersebut membuat The Red Devils menjadi klub yang paling banyak memiliki wakil di timnas Inggris.

Selain Manchester United, Tottenham Hotspur juga mengirimkan empat pemain di skuat Tiga Singa, yakni Kieran Trippier, Dele Alli, Eric Dier, dan Harry Kane.

Gareth Southgate juga memanggil dua pemain debutan, Nathaniel Chalobah dan Harry Maguire. Southgate memasukkan nama Chalobah karena bermain apik bersama timnas Inggris U-21, sedangkan Maguire tampil gemilang dengan jersey Leicester City.

Timnas Inggris dijadwalkan akan menghadapi Malta pada laga lanjutan Grup F kualifikasi Piala Dunia 2018 di Ta'Qali National Stadium, 1 September 2017, dan tiga hari berselang menghadapi Slovakia di Stadion Wembley.

Timnas Inggris saat ini berada di puncak Grup F dengan mendulang 14 poin. Mereka unggul dua angka atas Slovakia yang berada di peringkat kedua.

Berikut ini adalah daftar pemain timnas Inggris dalam laga Grup F kualifikasi Piala Dunia 2018:

Kiper: Jack Butland (Stoke City), Joe Hart (West Ham United), Tom Heaton (Burnley), Jordan Pickford (Everton)

Bek: Ryan Bertrand (Southampton), Gary Cahill (Chelsea), Aaron Cresswell (West Ham United), Phil Jones (Manchester United), Michael Keane (Everton), Harry Maguire (Leicester City), Chris Smalling (Manchester United), John Stones (Manchester City), Kieran Trippier (Tottenham Hotspur), Kyle Walker (Manchester City)

Gelandang: Dele Alli (Tottenham), Nathaniel Chalobah (Watford), Eric Dier (Tottenham), Jordan Henderson (Liverpool), Jesse Lingard (Manchester United), Jake Livermore (West Brom), Alex Oxlade-Chamberlain (Arsenal), Raheem Sterling (Manchester City)

Penyerang: Jermain Defoe (Bournemouth), Harry Kane (Tottenham Hotspur), Marcus Rashford (Manchester United), Daniel Sturridge (Liverpool), Jamie Vardy (Leicester City), Danny Welbeck (Arsenal).

Sumber: FA

Video Populer

Foto Populer