Sukses


Juventus Selangkah Lagi Dapatkan Benedikt Howedes

Bola.com, Turin - Agen Benedikt Howedes, Volker Struth, mengonfirmasi kliennya telah mencapai kesepakatan personal dengan Juventus. Struth mengimbau kepada Schalke untuk segera menyelesaikan proses transfer tersebut.

"Juventus menginginkan Benedikt Howedes. Sang pemain pun juga demikian. Kami telah mencapai kesepakatan secara personal. Sekarang, Schalke juga harus melakukan hal serupa," kata Struth.

Juventus memburu sosok pemain bertahan setelah hengkangnya Leonardo Bonucci ke AC Milan. Benedikt Howedes diberitakan masuk dalam daftar buruan manajemen I Bianconeri pada bursa transfer musim panas 2017.

Giuseppe Marotta selaku CEO Juventus pun mengamini kabar tersebut. Menurut pemberitaan media-media Italia, manajemen klub akan mengucurkan 10 juta euro (Rp 157,46 miliar) untuk menggaet Benedikt Howedes.

"Kami sedang mencari pemain bertahan yang bisa bermain sebagai bek sayap dan tengah. Howedes adalah opsinya. Sejujurnya, dia lebih dari sekedar opsi. Namun, kami masih harus mendiskusikan beberapa hal dengan Howedes dan Schalke," tutur Marotta.

Jika saga transfer terealisasi, Benedikt Howedes akan menjadi rekrutan kedelapan Juventus pada bursa transfer saat ini. Sebelumnya, La Vecchia Signora telah menggaet Federico Bernardeschi, Blaise Matuidi, hingga Wojciech Szczesny.

Sumber: FouFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer