Sukses


Manchester United Dapat Grup Enteng, Mourinho Justru Khawatir

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku khawatir setelah mengetahui lawan-lawan yang akan dihadapi pada fase grup Liga Champions 2017-2018. Mourinho meyakini timnya akan kesulitan melaju ke 16 besar.

"Menurut saya itu adalah grup yang berbahaya. Jika Anda menilik sejarah, Manchester United pernah kalah melawan Basel. Manchester United juga sempat dikalahkan Benfica. Demikian halnya dengan CSKA Moscow yang bisa merepotkan kami," kata Mourinho.

"Saya tahu kekuatan ketiga tim itu. Saya tidak pernah bermain melawan Benfica di Liga Champions. Namun, saya tentu saja tahu dimensi dan kualitasnya mereka. Saya pernah beberapa kali melawan CSKA dan Basel. Saya mengetahui kekuatan mereka dan itu tidak akan berjalan mudah," tutur Mourinho.

Manchester United menghuni grup A bersama FC Basel, CSKA Moscow, dan Benfica, berdasarkan hasil undian di Grimaldi Forum, Monaco, Kamis (24/8/2017). The Red Devils memiliki rekor pertemuan apik ketika bersua Benfica dan CSKA Moscow di Liga Champions.

Dari empat bentrokan terakhir melawan CSKA Moscow, Manchester United meraih masing-masing dua kemenangan dan hasil imbang. Adapun Setan Merah mengklaim enam kemenangan, dua imbang, serta hanya sekali kalah dari sembilan laga kontra Benfica.

Akan tetapi, Manchester United memiliki catatan yang kurang memuaskan ketika berjumpa Basel. Michael Carrick dan kawan-kawan hanya meraih satu kemenangan, sekali kalah, dan dua imbang dari empat laga terakhir melawan wakil Swiss tersebut.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer