Sukses


4 Pemain yang Punya Kans Direkrut Juventus Jelang Batas Transfer

Bola.com, Turin - Juventus menjadi satu di antara tim di pentas Liga Italia Serie A yang masih terus berburu pemain. Tim pemburu talenta milik Juventus melakukan gerilya agar memastikan Massimiliano Allegri mendapatkan pasukan yang sesuai keinginan.

Beberapa media di Italia merilis Juventus berencana menambah satu atau dua pemain sebelum deadline bursa transfer pemain musim panas 2017 pada 31 Agustus 2017. Saat ini Juventus telah memboyong Wojciech Szczesny, Mattia De Sciglio, Blaise Matuidi, Juan Cuadrado, Rodrigo Bentancur, Federico Bernardeschi dan Douglas Costa.

Satu di antara area yang menjadi konsentrasi Allegri adalah lini belakang. Latarnya tak lain kuantitas bek yang masih minim. Juventus cuma punya empat bek tengah usai ditinggal Leonardo Bonucci ke AC Milan.

Keberadaan empat bek tengah sangat riskan bagi Juventus karena mereka akan main di tiga kompetisi sekaligus, yakni Liga Italia Serie A, Liga Champions dan Coppa Italia. Berikut ini 4 pemain yang memiliki kans masuk menjadi penggawa baru Juventus:

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

2 dari 5 halaman

1. Benedikt Howedes

Bek tangguh Jerman ini masuk radar Juventus dalam sepekan terakhir. I Bianconeri ingin meminjam Howedes terlebih dulu selama semusim sebelum mempermanenkannya musim depan.

Howedes konon juga tertarik pindah ke Juventus. Kini Juventus tinggal meyakinkan Schalke 04 untuk memperbolehkan Howedes pindah ke Turin.

Allegri menyukai Howedes karena bisa bermain di beberapa posisi sekaligus di lini belakang. Selain sebagai bek tengah, Howedes juga fasih bermain di pos bek kanan.

 

3 dari 5 halaman

2. Leonardo Spinazzola

Spinazzola sebenarnya merupakan pemain yang dimiliki Juventus. Dia bermain di Atalanta dengan status pinjaman selama dua musim sejak musim lalu.

Musim lalu Spinazzola tampil gemilang bersama Atalanta. Dia berhasil menembus timnas Italia. Juventus pun tertarik untuk memulangkannya lebih awal.

Juventus terus merayu Atalanta agar memperbolehkan Spinazzola kembali tahun ini. Kebetulan Spinazzola sendiri juga tertarik mudik ke Turin.

Sayangnya Atalanta masih keberatan melepas pemain yang menempati pos bek kiri ini. Mereka meminta Juventus menaati perjanjian yang ditekan tahun lalu.

 

4 dari 5 halaman

3. Ezequiel Garay

Bek tangguh Valencia ini juga masuk daftar incaran Juventus. Garay dianggap cocok menjadi pengganti bagi Bonucci yang dibajak oleh AC Milan.

Pemain asal Argentina ini punya kelebihan dibanding bek-bek lain yang diincar Juventus. Garay piawai mengeksekusi bola-bola mati.

Juventus harus bersaing dengan Inter Milan yang juga berminat mendapatkan mantan pemain Real Madrid ini.

 

5 dari 5 halaman

4. Andre Gomes

Seminggu terakhir Juventus sering dikaitkan dengan gelandang Barcelona Andre Gomes. Pemuda Portugal itu dibidik untuk mengantisipasi kepergian Claudio Marchisio.

Juventus konon bersedia membayar 30 juta euro untuk mendapatkan eks pemain Valencia itu. Gomes kebetulan masuk daftar jual Barcelona. Dia gagal bersinar musim lalu.

 

Video Populer

Foto Populer