Sukses


Patrik Schick Bergabung ke Juventus pada Januari 2018

Bola.com, Turin - Juventus kembali memburu Patrik Schick. Hasilnya, beberapa media di Italia merilis sang striker bakal bergabung dengan Juventus pada Januari 2018. Opsi lain, Schick akan berganti kostum pada musim panas tahun depan.

Menurut SportItalia, Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved kembali menemui perwakilan sang pemain, kemarin, Jumat (25/8/2017). Pertemuan Nedved dengan wakil Schick menunjukkan Juventus belum melupakan penyerang berusia 21 tahun itu, meski sudah sempat membatalkan transfernya bulan lalu.

Seperti diketahui, Juventus dan Sampdoria sempat sepakat terkait transfer Schick dengan harga 30,5 juta euro. Namun, I Bianconeri membatalkan pembeliannya lantaran sang pemain terindikasi mengidap penyakit jantung saat tahap tes medis.

Kini, setelah satu bulan lebih pascapembatalan transfer tersebut, Juventus ternyata menyesali keputusannya. Mereka kembali mengejar pemain internasional Republik Ceko itu, di saat para pesaing seperti Inter Milan dan AS Roma sudah ramai ikut memburu.

Seperti dirilis Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio mengabarkan Schick lebih memilih bertahan untuk satu musim lagi bersama Sampdoria sebelum memutuskan hengkang. Di antara tiga klub besar Italia yang meminatinya, Juventus difavoritkan. Sebab, sang pemain hanya ingin bergabung dengan Si Nyonya Tua bila pindah.

Sementara media ternama Italia lainnya, Gazetta dello Sport, menyebut Schick kemungkinan besar baru akan bergabung dengan Juventus di bursa transfer Januari. Namun, untuk kesempatan kedua ini, Sampdoria meminta harga 40 juta euro dari Juventus. Blucerchiati tidak akan akan menerima lagi tawaran 30,5 juta euro, seperti yang pernah diajukan Juventus sebelumnya. Sebab, AS Roma sudah menawar 38 juta euro.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Ini 5 Supermodel Dunia yang Menjalin Hubungan dengan Atlet

Video Populer

Foto Populer