Sukses


Stevan Jovetic Gantikan Kylian Mbappe di AS Monaco

Bola.com, Monako - Stevan Jovetic semakin dekat dengan AS Monaco setelah terlihat menggunakan jersey klub tersebut dalam sebuah sesi foto. Tidak hanya itu, Stevan Jovetic menggunakan jersey dengan nomor punggung 10 yang sebelumnya dipakai Kylian Mbappe.

Penampakan Jovetic dengan jersey AS Monaco terlihat dari akun Twitter Get French Football (@GFFN). Pada foto yang diunggah, Jovetic terlihat berada di markas Monaco dan menggunakan jersey lengkap klub.

Hal yang paling mengejutkan adalah nomor punggung yang digunakan Jovetic. Pemain asal Montenegro tersebut menggunakan nomor milik Kylian Mbappe, yaitu nomor 10.

Situasi itu seakan menguatkan spekulasi kalau Kylian Mbappe akan hijrah ke Paris Saint-Germain dengan status pinjaman. Pemain berusia 18 tahun tersebut dikabarkan hijrah dengan status pinjaman dan opsi pembelian dengan mahar sebesar 180 juta euro (Rp 2,86 triliun). Harga itu harus ditebus PSG pada akhir musim 2017-18.

Jovetic kehilangan tempat di Inter Milan setelah kalah bersaing dari Mauro Icardi dan Eder Martins. Hal tersebut mendorong sang pemain untuk mencari klub anyar. Nerazzurri membanderol Jovetic dengan harga 11 juta euro (Rp 175 miliar).

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer