Sukses


Leonardo Spinazzola Ingin Kembali ke Juventus

Bola.com, Roma - Bek Atalanta, Leonardo Spinazzola, mengaku ingin segera kembali memperkuat Juventus. Menurut Spinazzola, bermain untuk I Bianconeri merupakan mimpi yang menjadi kenyataan. 

"Saya meminta maaf jika ada yang merasa tersinggung, tetapi peluang kembali ke Juventus di usia 24 tahun seperti mimpi yang menjadi kenyataan," ujar Spinazzola seperti dilansir Calciomercato.

"Setelah menjalani peminjaman dan pengorbanan, saya dapat menjalani mimpi bermain untuk Juventus. Saya merasa berutang budi kepada Presiden Atalanta, pelatih Gian Piero Gasperini, dan seluruh pemain," lanjutnya.

Leonardo Spinazzola sejatinya merupakan pemain Juventus. Namun, Spinazzola dipinjamkan ke Atalanta selama dua musim sejak awal bursa transfer musim panas 2016.

Spinazzola pun tampil impresif bersama Atalanta. Hal tersebut membuatnya dipanggil ke timnas Italia. Selain itu, Juventus berniat memulangkannya lebih cepat.

Bukan tanpa alasan, Juventus membutuhkan bek kiri baru untuk melapis Alex Sandro. Hal itu karena La Vecchia Signora berniat menjual Kwadwo Asamoah.

Akan tetapi Atalanta ditengarai merasa keberatan mengembalikan Spinazzola ke Juventus. Mereka merasa kesulitan melepas pemain 24 tahun tersebut karena belum memiliki pengganti.

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer