Sukses


Juventus Akan Rampungkan Transfer Benedikt Howedes

Bola.com, Turin - Juventus dikabarkan Sky Italia pada Senin (28/8/2017), telah mencapai kesepakatan dengan Schalke untuk merekrut Benedikt Howedes.

Kabar kepindahan Benedikt Howedes ke Juventus berembus kencang beberapa pekan terakhir. Howedes telah menyatakan keinginan untuk bergabung I Bianconeri kepada petinggi Schalke.

Howedes diberitakan mencapai kesepakatan personal dengan Juventus sejak akhir pekan lalu. Hal tersebut membuat La Vecchia Signora tinggal melakukan negosiasi dengan Schalke.

Setelah sempat berselisih mengenai banderol Howedes, pada akhirnya Juventus dan Schalke mencapai kesepakatan. I Bianconeri akan terlebih dulu meminjam sang pemain dengan biaya 3,5 juta euro (Rp 55,7 miliar) sebelum menebusnya seharga 11,5 juta euro (Rp 183 miliar) pada musim depan.

Juventus berniat merekrut Howedes karena sang pemain mampu bermain di beberapa posisi. Pemain 29 tahun itu sejatinya merupakan seorang bek tengah, tetapi dapat tampil sebagai bek kanan dan bek kiri.

Kedatangan Howedes akan membuat Juventus melepas Kwadwo Asamoah ke Galatasaray. Asamoah memiliki banderol 10 juta euro (Rp 159 miliar).

Apabila bergabung, Howedes akan menjadi rekrutan kedelapan Juventus. Sebelumnya, La Vecchia Signora telah mendatangkan Federico Bernardeschi, Wojciech Szczesny, Mattia De Sciglio, Douglas Costa, Blaise Matuidi, Rodrigo Bentancur, dan Carlo Pinsoglio.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer