Sukses


Vitolo Cedera, Lucas Vazquez Dapat Berkah

Bola.com, Madrid - Jelang laga kualifikasi Piala Dunia 2018 yang dijalani timnas Spanyol, Lucas Vazquez mendapat berkah dari cedera yang dialami Vitolo. Pemain Real Madrid tersebut dipanggil untuk menghuni La Furia Roja menggantikan Vitolo.

Vitolo mengalami cedera lutut di pusat pelatihan timnas Spanyol, Minggu (27/8/2017). Pemain anyar Atletico Madrid yang sedang dipinjamkan ke Las Palmas itu diprediksi akan menepi selama dua pekan.

Absennya Vitolo merupakan kerugian besar bagi skuat Matador. Sang pemain mampu menunjukkan performa gemilang karena telah mengemas empat gol dari lima pertandingan pada babak kualifikasi Piala Dunia 2018.

"Kemarin pagi dalam sesi latihan, Vitolo mengalami ketegangan di ligamen lututnya. Setelah berkonsultasi dengan para staf medis dari klubnya dan RFEF, Vitolo akan meninggalkan skuat Spanyol pada malam ini," bunyi pernyataan resmi Spanyol.

Lucas Vazquez melakoni debut bersama skuat senior Spanyol pada 3 Juni 2016. Hingga saat ini, penyerang 26 tahun itu telah mengemas tiga pertadingan bersama La Furia Roja di berbagai kompetisi.

Kali terakhir Lucas Vazquez membela Spanyol adalah ketika takluk 0-2 dari Italia dalam pertandingan babak 16 besar Piala Eropa, di Stade de France, 27 Juni 2016.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer