Sukses


Banderol Mauro Icardi Melebihi Nilai Transfer Neymar

Bola.com, Milan - Agen sekaligus istri Mauro Icardi, Wanda Icardi, menyebut harga 250 juta euro (Rp 4 triliun) adalah nilai yang pantas untuk membeli kliennya dari Inter Milan. Banderol tersebut melebihi harga Neymar saat dibeli Paris Saint-Germain dari Barcelona. 

"Saat ini, saya satu-satunya istri yang membantu suaminya untuk menghasilkan uang dengan menjadi agen," ujar Wanda kepada majalah Gante.

"Menurut saya, harga Icardi telah naik dari 14 juta euro (Rp 224 miliar) menjadi 250 juta euro," lanjutnya.

Bursa transfer pemain tengah menggila sejak kepindahan Neymar ke Paris Saint-Germain. Penyerang Brasil itu dibeli PSG dari Barcelona dengan harga 222 juta euro (Rp 3,56 triliun).

Bukan hanya itu, Ousmane Dembele dan Kylian Mbappe juga memiliki nilai transfer yang fantastis. Kedua pemain itu memiliki banderol di atas 100 juta euro (Rp 1,6 triliun).

Hal tersebut membuat harga pesepak bola melonjak drastis, termasuk Icardi. Penyerang asal Argentina tersebut sukses menjadi tumpuan Inter dalam beberapa musim terakhir.

Sejak membela Inter Milan pada 2013, Icardi hampir selalu masuk jajaran pencetak gol terbanyak Serie A. Bahkan, pemain 24 tahun tersebut sempat menjadi pencetak gol terbanyak Serie A 2014-2015 dengan torehan 22 gol.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer