Sukses


Eks Pelatih Bayern Munchen Pahami Rasa Frustrasi Thomas Muller

Bola.com, Munchen - Mantan pelatih Bayern Munchen, Ottmar Hitzfield, memahami rasa frustrasi yang tengah melanda Thomas Muller. Menurut Hitzfield, hal itu normal untuk pemain sekelas Muller.

Thomas Muller mulai tersingkir dari skuat utama Bayern Munchen sejak kedatangan Carlo Ancelotti. Pemain timnas Jerman itu kerap gagal masuk starting line-up Die Roten.

Teranyar, Muller hanya tampil sebagai pengganti ketika The Bavarians menang 2-0 atas Werder Bremen pada pekan kedua Bundesliga 2017-2018. Padahal, saat itu Die Roten kehilangan James Rodriguez yang menderita cedera.

Hal tersebut membuat Thomas Muller mengajukan protes kepada Ancelotti setelah laga berakhir. Dia merasa kualitasnya tidak dilihat oleh Ancelotti.

"Ketika seorang pemain diwawancarai, setiap perkataannya memiliki beban. Menurut saya, pernyataan Muller normal untuk pemain yang tidak bermain. Terlebih, dia merupakan contoh dan populer di kalangan pendukung," ujar Hitzfield kepada TZ.

"Muller merasa tidak puas dengan situasinya saat ini. Dia merupakan pemain hebat, telah memenangi Piala Dunia, dan memiliki nilai yang tinggi. Bayern Munchen membutuhkan pemain seperti Muller," lanjutnya.

Thomas Muller merupakan lulusan akademi sepak bola Bayern Munchen. Sejak promosi ke tim utama, dia telah tampil dalam 399 pertandingan dengan koleksi 161 gol dan 133 assist.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Bursa Transfer: Mesut Ozil Resmi ke Fenerbahce dan Tinggalkan Arsenal

Video Populer

Foto Populer