Sukses


Keita Balde Bikin Juventus dan Inter Milan Gigit Jari

Bola.com, Monaco - Keita Balde memutuskan hengkang dari Lazio dan menerima tawaran dari AS Moncao, Rabu (30/8/2017). Keputusan Balde tersebut membuat Juventus dan Inter Milan yang menginginkan jasanya harus gigit jari.

Bersama Monaco, pemain 22 tahun tersebut sepakat menandatangani kontrak berdurasi lima musim, atau sampai 30 Juni 2022. Dia pun akan memakai nomor punggung 14, peninggalan Benjamin Mendy yang bergabung ke Manchester City pada 24 Juli 2017.

"Saya sangat senang bisa bergabung dengan AS Monaco, klub dengan sejarah besar. Saya sangat senang berada di sini dan saya berharap bisa mulai bermain," ujar Balde.

"Banyak pemain dan teman yang memberitahu kepada saya mengenai klub, semangat kelompok, dan tim ini. Bila Anda diberi kesempatan untuk datang ke sini, Anda akan menerima dengan segera. Ini adalah proyek yang tepat untuk saya," lanjutnya.

Bergabungnya Keita Balde ke AS Monaco membuat Juventus dan Inter Milan memendam kekecewaan. Sebab, kedua klub Serie A tersebut sangat serius menginginkan jasa Balde.

Bahkan, Juventus dan Inter dikabarkan telah melakukan pendekatan kepada Lazio demi meminang pemain asal Senegal tersebut pada musim panas tahun ini. Akan tetapi, Lazio lebih memilih menjual Keita Balde ke Monaco dengan banderol yang kabarnya mencapai 30 juta euro (Rp 479 miliar).

Sumber: AS Monaco, ESPN

Video Populer

Foto Populer