Sukses


Juventus Temukan Pengganti Leonardo Bonucci

Bola.com, Turin Pemain bertahan Schalke 04, Benedikt Howedes, diwartakan Calciomercato, Rabu (17/8/2017), telah melakukan tes medis untuk merampungkan transfernya ke Juventus. Pemain berkebangsaan Jerman tersebut akan menandatangani kontrak selama empat tahun.

Juventus mencari pengganti Leonardo Bonucci yang memilih hengkang ke AC Milan. Daniele Rugani dan Medhi Benatia dianggap belum mampu menjadi rekan sepadan bagi Giorgio Chiellini.

Howedes merupakan produk asli binaan akademi Schalke 04. Howedes mencetak 23 gol dan 13 asisst dari 335 penampilan.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menilai Howedes memiliki kelebihan yang sangat berguna bagi kedalaman skuatnya. Selain bisa menjadi bek tengah, Howedes juga mampu bermain sebagai full-back kiri maupun kanan.

Juventus mendatangkan Howedes dengan status pinjaman selama satu musim seharga 3 juta euro (Rp 47,81 miliar), setelah itu La Vecchia Signora akan memermanenkan sang pemain dengan biaya 8,5 juta euro (Rp 135,47 miliar).

Di Juventus, pemain berusia 29 tahun tersebut akan menerima gaji 3 juta euro (Rp 47,81 miliar) per tahun hingga 2021. Nilai tersebut belum termasuk bonus yang akan diterimanya berdasarkan beberapa kesepakatan.

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer