Sukses


Juventus Indikasikan Tertarik Rekrut Emre Can

Bola.com, Turin - Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta, mengaku tertarik mendatangkan Emre Can dari Liverpool. Namun, Marotta ingin terlebih dulu memantau situasi Can bersama The Reds.

Juventus santer dikaitkan dengan gelandang timnas Jerman itu pada bursa transfer musim panas 2017. Pelatih I Bianconeri, Massimiliano Allegri, menganggap Can dapat memperkuat lini tengah tim.

Meski begitu, Liverpool tidak berniat melepas Emre Can. Alhasil, Juventus harus menunggu hingga kontrak sang pemain bersama Liverpool berakhir pada 30 Juni 2018.

"Menurut saya, Emre Can merupakan pemain yang sangat hebat. Namun, saya tidak tahu apakah dia akan memperpanjang kontrak bersama Liverpool," ujar Marotta kepada Calciomercato.

"Akan tetapi, saya akan terus mengamati perkembangan Can apakah dia akan memperpanjang kontrak atau tidak," lanjut Marotta.

Menurut media-media Italia, Juventus tidak akan kesulitan merayu Emre Can ketika sudah berstatus bebas transfer. Gelandang 23 tahun itu dikabarkan tertarik berseragam putih-hitam.

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer