Sukses


Duel Uruguay Vs Argentina Berakhir Tanpa Pemenang

Bola.com, Montevideo - Uruguay dan Argentina harus puas bermain imbang 0-0 pada laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL, di Estadio Centenario, Jumat (1/9/2017).

Hasil ini tak memengaruhi posisi kedua tim di klasemen. Uruguay tetap berada di peringkat ketiga dengan nilai 24, unggul satu poin atas Argentina yang menghuni posisi kelima.

Uruguay dan Argentina tampil dengan skuat terbaiknya. La Celeste mengandalkan duet Luis Suarez dan Edinson Cavani di lini depan, sedangkan La Albiceleste berharap pada ketajaman trio Lionel Messi, Paulo Dybala, dan Mauro Icardi.

Akan tetapi, tak banyak peluang bagus yang didapatkan oleh kedua tim. Bahkan hingga pertandingan berjalan 30 menit, tidak ada satupun tembakan yang mengarah ke gawang.

Masuk menit ke-37, timnas Uruguay memperoleh kesempatan untuk mencetak gol. Sayang, bola hasil sepakan Cristian Rodriguez mampu digagalkan kiper.

Dua menit jelang babak pertama berakhir, Lionel Messi mengancam gawang Uruguay. Namun, bola hasil tendangan kaki kiri Messi yang memanfaatkan umpan Paulo Dybala dapat dihentikan penjaga gawang Uruguay, Fernando Muslera.

Bermain 0-0 pada babak pertama, timnas Argentina coba mengambil inisiatif serangan pada awal paru kedua. Mauro Icardi nyaris menjaringkan bola ke dalam gawang Uruguay pada menit ke-49, tetapi tak membuahkan hasil.

Memasuki menit-menit akhir, kedua tim meningkatkan intensitas serangan. Namun, sampai peluit berbunyi panjang tanda laga usai, skor 0-0 menghiasi duel Uruguay kontra Argentina.

Susunan pemain:
Uruguay (4-4-2): 1-Fernando Muslera; 22-Martin Caceres, 3-Diego Godin, 2-Jose Gimenez, 13-Gaston Silva; 8-Nahitan Nandez, 15-Matias Vecino, 20-Alvaro Gonzalez (18-Matias Corujo 68'), 7-Cristian Rodriguez; 9-Luis Suarez (11-Cristhian Stuani 83'), 21-Edinson Cavani.

Pelatih: Oscar Tabarez (Uruguay)

Argentina (3-4-3): 1-Sergio Romero; 2-Gabriel Mercado, 3-Federico Fazio, 17-Nicolas Otamendi; 18-Marcos Acuna (16-Lautaro Acosta 61'), 15-Guido Pizarro, 6-Lucas Biglia, 11-Angel Di Maria (20-Joaquin Correa 90+2'); 10-Lionel Messi, 7-Mauro Icardi, 21-Paulo Dybala (22-Javier Pastore 71').

Pelatih: Jorge Sampaoli (Argentina)

Wasit: Victor Carrillo (Peru)

Video Populer

Foto Populer