Sukses


David Beckham Ingin Datangkan Cristiano Ronaldo

Bola.com, Miami Legenda Manchester United, David Beckham, mengumumkan akan meluncurkan tim Major League Soccer (MLS) di Miami. Tidak tanggung-tanggung, Beckham berencana mendatangkan Cristiano Ronaldo untuk memperkuat timnya.

Suami dari Victoria Beckham tersebut memang pernah bermain di MLS bersama LA Galaxy. Dengan pengalamannya tersebut, Beckham berharap dapat mendatangkan nama-nama besar untuk bermain di Amerika Serikat. Ronaldo dinilai memenuhi kriteria pemain yang dibutuhkan Beckham.

Ronaldo saat ini masih terikat kontrak bersama Real Madrid hingga 2021. Namun, Ronaldo bisa mengikuti jejak pemain-pemain dunia seperti David Villa, Steven Gerrard, Frank Lampar, Kaka, dan Pirlo yang memilih melanjutkan karier bermain di MLS.

Langkah Bechkam yang berniat mendatangkan Ronaldo didukung oleh Komisaris MLS, Don Garber. Menurut Garber, mendatangkan pemain ternama akan berdampak positif bagi pengembangan sepak bola di Amerika Serikat yang saat ini didominasi Basket.

"Saya harap kita tidak bergerak terlalu jauh untuk memiliki ikon dunia yang bermain di liga dunia. Mereka dapat memberikan pengalamannya. Bukan hanya dalam hal penjualan tiket dan keuntungan komersial, tapi juga menginspirasi generasi muda di sini," kata Garber.

"Jika Anda bisa membawa ikon seperti David Beckham pada masanya atau apa yang David Villa lakukan hari ini, pemain dunia lainnya akan tertarik untuk mengikuti jejak mereka," imbuh Garber.

MLS memang menjadi daya tarik bagi pemain papan atas dunia. Selain mendapat gaji yang cukup besar, para pemain dari Eropa juga bisa menikmati kehidupan di AS yang biasanya diimpikan setiap orang.

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer