Sukses


Juventus Miliki Rencana Khusus untuk Rekrut Emre Can

Bola.com, Turin - Juventus dikabarkan Tuttosport pada Sabtu (2/9/2017), memiliki rencana khusus untuk merekrut Emre Can. I Bianconeri pun siap memberikan kontrak jangka panjang kepada Can. 

Berita kepindahan gelandang timnas Jerman itu ke Juventus berembus kencang pada akhir bursa transfer musim panas 2017. Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta, mengakui timnya tertarik mendapatkan Can.

Akan tetapi, Emre Can tidak kunjung pindah hingga bursa transfer musim panas 2017 ditutup. Hal tersebut karena Liverpool tak berniat melepasnya. Alhasil, Juventus harus menunggu hingga kontrak Can bersama Liverpool usai pada 30 Juni 2018.

Menurut Tuttosport, Juventus siap menawarkan kontrak berdurasi lima tahun kepada Can ketika telah mengakhiri masa bakti di Liverpool. Dia pun ditengarai tertarik untuk bergabung ke Allianz Stadium.

Meski begitu, Juventus harus berhati-hati dengan perjanjian tersebut. Situasi serupa pernah terjadi ketika La Vecchia Signora berniat mendatangkan Axel Witsel.

Saat itu, Witsel kerap dikabarkan bakal bergabung dengan Juventus. Namun, gelandang asal Belgia itu akhirnya lebih memilih pindah ke Liga Super China.

Menurut media-media Italia, Marotta akan mulai bernegosiasi dengan Can pada Januari 2018. Namun, pemain 23 tahun itu baru akan bergabung dengan Juventus pada bursa transfer musim panas 2018.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer