Sukses


Luciano Spalletti Gagalkan Transfer Francesco Acerbi

Bola.com, Milan - Luciano Spalletti menggagalkan usaha Inter Milan untuk menebus Francesco Acerbi dari Sassuolo. Hal tersebut dinyatakan oleh agen dari Acerbi, Augusto Carpeggiani.

Francesco Acerbi hampir menjadi pemain Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2017. Pembicaraan antara perwakilan Acerbi dan manajemen Nerazzurri berjalan positif. Namun, hal tersebut berubah ketika Luciano Spalletti dan Walter Sabatini bergabung dalam proses negosiasi.

"Kami anggap ini sebagai kesempatan yang hilang pada bursa transfer kemarin. Acerbi hampir saja menjadi pemain Inter Milan," ujar Carpeggiani seperti dilansir dari Football Italia.

"Negosiasi antara kami dan Inter Milan sudah mencapai tahap lanjut. Kami sudah berdiskusi beberapa kali."

"Rencana tersebut berubah ketika Spalletti dan Sabatini bergabung dalam proses negosiasi. Mereka membuat keputusan berbeda sehingga transfer tidak dapat diteruskan," ucap agen dari Acerbi tersebut.

Kondisi itu membuat Acerbi memutuskan untuk memperpanjang kontrak bersama Sassuolo hingga 2020.

Sementara itu, Inter Milan gagal mendapatkan tambahan bek tengah pada tenggat transfer musim panas 2017. Nerazzurri hanya mendapatkan satu bek anyar, yaitu Milan Skriniar.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer