Sukses


Gabriel Barbosa Ingin Lupakan Kenangan di Inter Milan

Bola.com, Lisbon - Striker Benfica Gabriel Barbosa tidak ingin memikirkan kenangan ketika berada di Inter Milan. Bagi Gabriel Barbosa, I Nerazzurri sudah menjadi masa lalunya.

"Saya tidak tahu apa yang salah dengan Inter Milan. Tetapi, saya menjamin selalu memberikan yang terbaik dan siap untuk dimainkan. Namun tetap saja, saya tidak mendapat kesempatan," ujar Gabriel Barbosa.

Kini, Gabriel Barbosa resmi bergabung dengan Benfica dengan status pemain pinjaman selama semusim. Benfica memiliki opsi memermanenkan Gabriel Barbosa dengan harga 25 juta euro atau sekitar Rp 395,57 miliar.

"Sekarang, saya adalah pemain Benfica. Inter Milan sudah menjadi masa lalu. Saya berharap bisa membantu rekan-rekan setim yang baru demi menjadi juara. Saya termotivasi menunjukkan kualitas terbaik," ujar pemain berjulukan Gabigol itu.

Gabriel Barbosa sempat digadang-gadang menjadi pemain andalan Inter Milan saat direkrut dari Santos pada 27 Agustus 2016. Sebab, Gabriel Barbosa membawa catatan impresif mencetak 56 gol dalam empat tahun kiprahnya di Santos.

Akan tetapi, pemain berusia 21 tahun itu gagal beradaptasi dengan gaya bermain Inter Milan. Dia hanya melakoni 10 pertandingan dan mencetak satu gol sepanjang musim lalu.

 

Sumber: Calciomercato

Video Populer

Foto Populer