Sukses


Diego Costa Terbuang dari Skuat Chelsea di Liga Champions

Bola.com, London - Chelsea tidak mendaftarkan Diego Costa ke dalam skuat untuk mengarungi fase grup Liga Champions 2017-2018. The Blues tercatat hanya membawa dua striker untuk fase tersebut.

Dalam rilis yang dikeluarkan Liga Champions, pelatih Chelsea Antonio Conte hanya mendaftarkan 24 pemain di Liga Champions. Dari 24 pemain, tiga di antaranya berstatus pemain di bawah usia 21 tahun.

Pada Liga Champions musim ini, Chelsea akan tergabung bersama Atletico Madrid, Qarabag, dan AS Roma. The Blues bakal menjamu Qarabag pada laga pertama yang berlangsung 12 September 2017.

Keputusan Chelsea ini semakin menguatkan rumor kepindahan Diego Costa. Meski gagal mendapatkan klub baru pada musim panas 2017, Diego Costa kemungkinan besar bisa pindah pada Januari 2018.

Sejauh ini, Atletico Madrid menjadi klub yang paling meminati pemain Spanyol berdarah Brasil itu. Los Colchoneros bisa memboyong Diego Costa pada musim dingin mendatang dan bisa mendaftarkannya jika lolos ke fase gugur Liga Champions.

Diego Costa memang tidak menjadi pilihan utama Conte pada musim ini. Meski demikian, Conte tetap memasukkan nama Diego Costa ke dalam skuat untuk berlaga di Premier League.

Berikut ini adalah skuat Chelsea di Liga Champions:

Kiper: Willy Caballero, Thibaut Courtois, Eduardo

Bek: Antonio Rudiger, Marcos Alonso, Davide Zappacosta, Gary Cahill, Andreas Christensen, Cesar Azpilicueta, David Luiz, Jake Clarke-Salter

Gelandang: Cesc Fabregas, Danny Drinkwater, N'Golo Kante, Eden Hazard, Pedro Rodriguez, Tiemoue Bakayoko, Victor Moses, Kenedy, Charly Musonda, Willian, Kyle Scott

Striker: Alvaro Morata, Michy Batshuayi

Sumber: Liga Champions

Video Populer

Foto Populer