Sukses


Real Madrid Tebar Ancaman kepada Chelsea

Bola.com, Madrid - a Real Madrid, dikabarkan Marca, Senin (4/9/2017), akan kembali mencoba membujuk gelandang Chelsea, Eden Hazard, hengkang ke Santiago Bernabeu.

Real Madrid pernah menjadikan Eden Hazard sebagai buruan utama pada bursa transfer musim panas 2016. Namun, Chelsea tidak melepas sang pemain, meski diberitakan bisa memecahkan rekor dunia.

Eden Hazard terikat kontrak di Stamford Bridge hingga 30 Juni 2020. Kini, menurut Marca, pelatih Zinedine Zidane akan kembali mempertimbangkan Eden Hazard.

Apalagi, semenjak melatih Real Madrid, Zidane tidak terlalu aktif merekrut pemain-pemain bintang seperti pelatih-pelatih sebelumnya. Eden Hazard ditengarai menjadi bintang yang akan datang ke Madrid di bawah era Zidane.

Pelatih Prancis tersebut dikabarkan menilai gaya bermain Hazard akan cocok apabila disandingkan dengan Isco atau Marco Asensio. Belum lagi, Eden Hazard, yang berusia 26 tahun, masuk ke periode usia emas pesepak bola.

Real Madrid mengincar Kylian Mbappe pada bursa transfer musim panas 2017. Namun, transfer tersebut tidak terlaksana setelah sang pemain memutuskan hengkang ke Paris Saint-Germain.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer