Sukses


Bayern Munchen Daftarkan 5 Kiper di Liga Champions

Bola.com, Munchen - Bayern Munchen mendaftarkan 31 pemain untuk berlaga di Liga Champions 2017-2018. Dari 31 pemain, lima di antaranya berposisi penjaga gawang.

Kelima penjaga gawang yang dibawa adalah Manuel Neuer, Sven Ulreich, Christian Fruchtl, Leo Weinkauf, dan Ron-Torben Hofmann. Selain Neuer dan Ulreich, tiga kiper lain masih berusia di bawah 21 tahun.

Keputusan itu semakin mencerminkan Bayern Munchen sebagai klub yang memercayai para pemain dari akademinya. Sebab, sebanyak sembilan pemain dari total 31 pemain masih berusia belia.

Jumlah tersebut akan semakin banyak jika menyertakan Thomas Muller, Fabian Benko, Niklas Dorsch, maupun David Alaba. Mereka merupakan pemain asli lulusan akademi Bayern Munchen.

Pada Liga Champions edisi kali ini, Bayern Munchen akan tergabung di Grup B bersama Paris Saint-Germain (PSG), Anderlecht, dan FC Celtic. Die Roten akan menghadapi Anderlecht pada laga pertama di Allianz Arena, Munchen, 12 September 2017.

Skuat Bayern Munchen

Berikut ini adalah skuat Bayern Munchen di Liga Champions:

Kiper: Manuel Neuer, Sven Ulreich, Christian Fruchtl, Leo Weinkauf, Ron-Torben Hofmann

Bek: Niklas Sule, Mats Hummels, Rafinha, Juan Bernat, Lukas Mai, Jerome Boateng, Sebastian Rudy, Felix Gotze, David Alaba, Marco Friedl

Gelandang: Thiago, Franck Riberty, Javi Martinez, Arjen Robben, James Rodriguez, Arturo Vidal, Corentin Tolisso, Niklas Dorsch, Joshua Kimmich, Timothy Tillmann, Fabian Benko

Striker: Robert Lewandowski, Thomas Muller, Kingsley Coman, Manuel Wintzheimer, Milos Pantovic

Sumber: Liga Champions

Video Populer

Foto Populer