Sukses


Bayern Munchen Tak Pernah Terima Tawaran untuk Arturo Vidal

Bola.com, Munchen - CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, menyanggah kabarnya adanya tawaran dari Inter Milan untuk Arturo Vidal pada bursa transfer musim panas 2017.

Arturo Vidal disebut menjadi incaran Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2017. Klub Italia tersebut menyatakan telah melakukan pendekatan untuk merekrut gelandang asa Cile tersebut.

Namun, kabar itu mendapat sanggahan dari Bayern Munchen. Menurut Rummenigge, Bayern Munchen tidak mendapat penawaran dari klub mana pun terkait Arturo Vidal.

“Tidak ada yang menghubungi kami untuk menanyakan tentang Vidal, apalagi melayangkan secara resmi ketika bursa transfer musim panas masih terbuka,” ujar Rummenigge.

“Saya tidak bisa mengonfirmasi kalau Inter Milan menginginkan Arturo Vidal,” ucap CEO Bayern Munchen tersebut.

Arturo Vidal masih terikat kontrak dengan Bayern Munchen hingga Juni 2019. Pemain asal Cile tersebut berpeluang hengkang dari Bayern Munchen pada akhir musim 2017-18, karena belum adanya pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak.

Italia disebut sebagai destinasi yang paling realistis bagi Vidal. Dua klub kota Milan, AC Milan dan Inter Milan, menjadikan Vidal sebagai buruan pada bursa transfer musim panas berikutnya.

Sumber: ESPN FC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer