Sukses


Karamoh Tolak Arsenal dan PSG demi Inter Milan

Bola.com, Milan - Penyerang anyar Inter Milan, Yann Karamoh, mengaku telah menolak tawaran dari Arsenal dan Paris Saint-Germain (PSG). Hal itu dilakukan Karamoh agar dapat bergabung dengan I Nerazzurri.

Inter Milan merekrut Yann Karamoh dari Caen pada hari terakhir bursa transfer musim panas 2017. Pemain 19 tahun itu berseragam Inter dengan status pinjaman selama dua musim dan opsi permanen.

Karamoh mencetak lima gol dan empat assist dari 36 pertandingan bersama Caen di seluruh kompetisi musim lalu. Kontribusi penyerang asal Prancis tersebut membantu Caen bertahan di Ligue 1 Prancis.

Performa Yann Karamoh membuatnya menjadi incaran sejumlah klub besar Eropa seperti Inter Milan, Arsenal, dan PSG. Namun, dia lebih memilih bergabung dengan La Beneamata.

"Saya bergabung dengan tim baru dan membuat pertaruhan penting dalam karier. PSG menginginkan tanda tangan saya dan Arsenal telah bernegosiasi dengan agen saya. Namun, saya memilih datang ke Inter Milan," ungkap Karamoh kepada Premium Sport.

"Sepak bola Italia merupakan tantangan baru untuk saya, Di sini, lebih banyak tantangan dibandingankan dengan di Prancis. Hal tersebut dapat Anda lihat dalam laga AS Monaco kontra Juventus pada ajang Liga Champions musim lalu," lanjutnya.

Yann Karamoh merupakan rekrutan kesembilan Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2017. Sebelumnya, I Nerazzurri telah mendatangkan Matias Vecino, Milan Skriniar, Dalbert Henrique, Alessandro Bastoni, Facundo Colidio, Borja Valero, Daniele Padelli, dan Joao Cancelo.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer