Sukses


Inter Milan Ingin Kembali Berupaya Rekrut Lucas Moura, tetapi...

Bola.com, Milan Inter Milan dikabarkan akan menunggu izin dari Suning Group sebelum menuntaskan transfer Lucas Moura dari Paris Saint-Germain (PSG), pada bursa transfer Januari 2018.

Dikabarkan Calciomercato (6/9/2017), Inter Milan menjadikan Moura target nomor satu mereka pada bursa transfer. Namun, harga Moura yang tidak murah menjadi pertimbangan bagi I Nerazzurri.

Januari 2018 dinilai menjadi momen yang tepat untuk mendatangkan Moura ke San Siro. Nerazzurri dapat mengajukan peminjaman dengan kewajiban tebus pada akhir musim.

Selain itu, harga Moura dapat turun apabila ia gagal memperpanjang kontrak bersama PSG. Saat ini, Moura terikat kontrak hingga 2019 bersama PSG.

Inter Milan nyaris mendapatkan tanda tangan Moura pada musim 2012-2013. Namun, Moura lebih memilih Paris sebagai destinasi pilihannya. Lucas Moura disiapkan sebagai pelapis Antonio Candreva yang tidak muda lagi.

Hengkang ke Italia akan menjadi pilihan menarik bagi Moura. Saat ini, pemain 25 tahun tersebut harus bersaing dengan nama-nama baru seperti Neymar dan Kylian Mbappe untuk mengisi satu tempat dalam starting line-up PSG. Selama membela Les Parisien, Moura menorehkan 45 gol dan 47 asisst dari 223 penampilan.

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman

    Paris Saint-Germain

  • Lucas Moura adalah seorang pemain sepak bola profesional asal Brasil yang bermain untuk klub sepak bola Inggris, Tottenham Hotspur.
    Lucas Moura adalah seorang pemain sepak bola profesional asal Brasil yang bermain untuk klub sepak bola Inggris, Tottenham Hotspur.
    Lucas Moura adalah seorang pemain sepak bola profesional asal Brasil yang bermain untuk klub sepak bola Inggris, Tottenham Hotspur.

    Lucas Moura

Video Populer

Foto Populer