Sukses


Liga Champions Akan Jadi Pembuktian PSG

Paris - Pemain legendaris Prancis, Thierry Henry, menilai Paris Saint-Germain (PSG) wajib membuktikan diri di ajang Liga Champions 2017-2018 setelah merekrut Neymar dan Kylian Mbappe. 

PSG menjadi klub yang paling disorot sepanjang bursa transfer musim panas. Pasalnya mereka memecahkan rekor transfer dunia dengan mendatangkan Neymar.

Tak hanya itu, PSG juga meminjam wonderkid Prancis, Kylian Mbappe. Tak heran dalam lima laga di Ligue 1 PSG selalu meraih kemenangan.

"Tentu saja akan ada banyak tekanan pada PSG. Mereka kini pasti dijagokan untuk menjadi juara Liga Champions," kata Henry seperti dilansir Soccerway.

"Sebagai klub raksasa sangat wajar jika PSG dalam posisi seperti sekarang. Rasanya sangat gila melihat PSG sekarang," ujarnya menambahkan.

Di sisi lain, Henry menilai apa yang dilakukan PSG tak hanya bagus untuk tim itu sendiri. "Saya pikir profil Ligue 1 semakin meningkat. Kehadiran Neymar dan Mbappe berita bagus untuk Liga Prancis," ujarnya.

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Thierry Henry

Video Populer

Foto Populer