Sukses


Mantan Pemain Juventus Ingin Bonucci Buktikan Diri di AC Milan

Bola.com, Turin - Mantan pemain Juventus, Alessio Tacchinardi, merasa akan melihat kemampuan Leonardo Bonucci yang sebenarnya bersama AC Milan. Menurut Tacchinardi, Bonucci dapat membuktikan diri bersama I Rossoneri.

Bonucci meninggalkan Juventus untuk bergabung dengan AC Milan pada bursa transfer musim panas 2017. Bek 30 tahun itu pergi setelah tujuh tahun memperkuat I Bianconeri.

Tacchinardi menganggap kepindahan itu membawa tantangan tersendiri untuk Bonucci. Penggawa timnas Italia tersebut harus membuktikan jika dirinya tidak tergantung mantan rekan-rekan satu timnya.

"Bonucci merupakan pemain hebat, tetapi saya ingin melihat kemampuan sebenarnya musim ini," kata Tacchinardi pada salah satu acara televisi.

"Pada akhir musim nanti, kita akan melihat apakah Bonucci benar-benar hebat, atau para pemain Juventus yang membuatnya terlihat bagus," lanjutnya.

Bersama AC Milan, Bonucci langsung ditunjuk sebagai kapten tim. Mantan pemain Inter Milan itu juga menjadi pemain dengan gaji termahal di Italia.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer