Sukses


Kembali ke Lapangan, Pavel Nedved Tinggalkan Juventus

Bola.com, Turin - Juventus kehilangan Pavel Nedved, Sabtu (23/9/2017). Hal itu terjadi setelah sang legenda memutuskan kembali ke kampung halaman. Nedved bakal kembali ke lapangan, bukan menjadi pemain, melainkan pelatih bagi tim masa kecilnya, FK Skalna.

Situs FK Skalna mengunggah foto Nedved sedang menunjukkan selembar kertas yang diduga berisi kontrak kerja. Nedved bakal bergabung dengan FK Skalna setelah urusan dengan manajemen Juventus selesai.

Saat ini Nedved berstatus sebagai wakil presiden Juventus. Sayang, belum ada informasi detil terkait pembayaran fee dan masa kerja pria berusia 45 tahun tersebut. Satu yang pasti, Nedved akan menjadi pelatih bagi sang buah hati, Pavel Junior, yang sudah menjadi bagian FK Skalna.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan pertandingan-pertandingan Juventus secara Live Streaming di Supersoccer.tv. Informasi lengkap bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store.

Keputusan Nedved kembali ke Ceska bukan sebuah kejutan. Beberapa waktu lalu Nedved mengungkapkan keinginannya untuk memberikan kontribusi terhadap dunia sepak bola di Ceska. Kini, jalan tersebut sudah terbuka, dan Nedved tak ingin menyia-nyiakan kesempatan meniti karier menjadi pelatih.

Nedved menjadi legenda Juventus setelah menuai beberapa trofi bergengsi. Ia membawa Juventus mengoleksi dua scudetti (2001-2002, 2002-2003) dan Piala Super Italia (2002, 2003). Nedved pernah membawa Juventus menjadi runner-up Liga Champions 2002-2003 dan juara kedua Coppa Italia (2001-2002, 2003-2004).

Sumber: FK Skalna

Pertandingan internasional dan liga top dunia bisa disaksikan secara live streaming di Supersoccer.tv. Informasi lengkap bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store.

Video Populer

Foto Populer