Sukses


Komentar Mengagetkan Chicharito terkait Cristiano Ronaldo

Jakarta - Mantan rekan Cristiano Ronaldo di Manchester United, Javier Hernandez, mengungkapkan kabar mengejutkan. Chicharito, sapaan akrab Javier Hernandez, mengaku Cristiano Ronaldo tak pernah menghubunginya saat hendak melakukan kegiatan kemanusiaan.

Hal itu terjadi pada momen gempa Meksiko. Fox Sport merilis kalau Cristiano Ronaldo sudah menghubungi Chicharito untuk bersama mengirimkan donasi ke Meksiko.Tapi hanya berselang sebentar, Chicharito mengklarifikasi.

Bintang West Ham United itu membantah keras sudah dihubungi Cristiano Ronaldo terkait rencana pemberian bantuan ke kampungnya."Bohong, dia belum menghubungi saya. Tapi, saya harap dia bisa membantu negara kami dengan cara apa pun," kicau Chicharito di Twitter, seperti dikutip 101 Great Goals.

Cristiano Ronaldo dikenal sebagai sosok yang humanis. Dia tidak pernah segan membantu orang lain, terlebih apabila sedang tertimpa bencana.

Sekali lagi Cristiano Ronaldo memperlihatkan sifat dermawan dengan membantu korban gempa Meksiko yang terjadi pekan lalu. Sebagai bentuk empati, Cristiano Ronaldo sempat mengunggah foto sedang memegang jersey Real Madrid.

Dia mengaku mempersembahkan kaos tersebut bagi Santiago Flores Mora, bocah 6 tahun yang meninggal dari bencana itu. Ronaldo mengaku sedih mendengar cerita tentang kepergian mantan pemain Manchester United ini.

"Untuk fans nomor 1 saya, Santiago. Dalam momen menyakitkan ini, saya kirimkan pelukan hangat kepada keluarga di sana yang telah kehilangan orang-orang tercinta," tulis Cristiano Ronaldo, yang mengaku menerima kabar tewasnya Santiago dari pesan yang dikirimkan kerabat Santiago.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer