Sukses


Hasil Liga Champions: Manchester United dan PSG Menang Mudah

Bola.com - Matchday-2 Liga Champions Grup A hingga Grup D telah dimainkan pada Rabu (27/8/2017) atau Kamis dini hari WIB. Manchester United melanjutkan tren positif, sedangkan Bayern Munchen takluk secara mengejutkan dari Paris Saint-Germain (PSG).

Manchester United yang berada di Grup A, bertolak ke Moskow untuk menghadapi CSKA. Tampil sebagai tim tamu tidak membuat The Red Devils gentar. Romelu Lukaku tampil sensasional dengan mencetak dua gol.

Dua gol Manchester United lainnya dicetak Anthony Martial dan Henrikh Mkhitaryan, sedangkan gol konsolasi CSKA dicetak Konstantin Kuchaev. Pada laga Grup A lainnya, Basel secara mengejutkan mencukur habis Benfica dengan skor 5-0.

Paris Saint-Germain membuat mantan pelatihnya, Carlo Ancelotti, tidak bisa tersenyum ketika mengantarkan timnya, Bayern Munchen, bertandang ke Parc des Princes. Les Parisiens membuat Die Bavarian tertunduk lewat kemenangan dengan skor 3-0. Gol-gol PSG dicetak Dani Alves, Edinson Cavani dan Neymar.

PSG memimpin klasemen sementara Grup B dengan dua kemenangan, sedangkan Bayern Munchen mulai dibayangi Celtic FC yang meraih kemenangan di kandang Anderlecht.

Dari Grup C, Chelsea mencatatkan kemenangan dramatis atas Atletico Madrid. Gol penentu kemenangan Chelsea dicetak Michy Batshuayi pada menit-menit akhir pertandingan setelah hampir sepanjang laga kedua klub bermain sama kuat dengan skor 1-1.

Wakil Italia, AS Roma, juga meraih kemenangan dengan skor 2-1 ketika bertandang ke markas Qarabag. AS Roma sudah mencetak dua gol ketika laga baru berjalan 15 menit melalui Kostas Manolas dan Edin Dzeko.

Sementara itu, Barcelona yang bertandang ke markas Sporting Club de Portugal, hanya menang dengan skor 1-0. Tetapi, gol semata wayang pada laga tersebut tercipta lewat gol bunuh diri pemain Sporting, Sebastian Coates.

Pada laga lainnya di Grup D, Juventus meraih kemenangan 2-0 atas Olympiakos. Kemenangan tersebut tidak diraih dengan mudah karena Bianconeri baru bisa memecah kebuntuan pada menit ke-69 melalui gol Gonzalo Higuain.

 

 

2 dari 2 halaman

Hasil Pertandingan

Grup A

CSKA Moscow 1-4 Manchester United

Gol: Konstantin Kuchaev 90’ - Romelu Lukaku 4’, 26’, Anthony Martial (Pen) 18’, Henrikh Mkhitaryan 57’.

Basel 5-0 Benfica

Gol: Michael Lang 2’, Dimitri Oberlin 20’, 69’, Ricky van Wolfswinkel (Pen) 59’, Blas Riveros 76’.

Kartu Merah: Andre Almeida 62’

Grup B

PSG 3-0 Bayern Munchen

Gol: Dani Alves 2’, Edinson Cavani 31’, Neymar 63’.

Anderlecht 0-3 Celtic FC

Gol: Leigh Griffiths 38’, Patrick Roberts 50’, Scott Sinclair 90’.

Grup C

Qarabag 1-2 AS Roma

Gol: Pedro Henrique 28’ - Kostas Manolas 7’, Edin Dzeko 15’.

Atletico Madrid 1-2 Chelsea

Gol: Antoine Griezmann (Pen) 40’ - Alvaro Morata 59’, Michy Batshuayi 90’.

Grup D

Sporting CP 0-1 Barcelona

Gol: Sebastian Coates (OG) 49’.

Juventus 2-0 Olympiakos

Gol: Gonzalo Higuain 69’, Mario Mandzukic 80’

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer