Sukses


8 Fakta Manchester United usai Berpesta Gol di Markas CSKA

Bola.com, Moscow - Manchester United berpesta gol di markas CSKA Moscow, pada Matchday 2 Grup A Liga Champions 2017-2018. Manchester United menaklukkan tuan rumah dengan skor 4-1.

Pada laga di VEB Arena, Rabu (27/9/2017) atau Kamis (28/9/2017) dini hari WIB, empat gol Manchester United lahir via Romelu Lukaku (4', 26'), Anthony Martial (pen. 18') dan Henrikh Mkhitaryan (57'). Gol hiburan tuan rumah terjadi pada menit ke-90 melalui Konstantin Kuchaev.

Hasil tersebut membuat Manchester United berada di puncak klasemen sementara Grup A Liga Champions musim ini dengan koleksi 6 angka. Mereka unggul tiga angka dari FC Basel. Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengakui timnya sukses menekan permainan lawan dan memberi serangan balik yang mematikan.

Berikut ini beberapa fakta usai laga Manchester Untied Vs CSKA Moscow:

2 dari 2 halaman

8 Fakta

1. Romelu Lukaku mencetak 9 gol dalam sembilan penampilan bersama Manchester United di semua kompetisi.

2. Anthony Martial mampu mencetak gol dan assist pada dua laga terakhir Manchester United. Artinya, ia mengemas dua gol dan dua assist.

3. Manchester United menyamai catatan Manchester City pada Matchday 2 Liga Champions, yakni mencetak tiga gol pada babak pertama di venua lawan.

4. Manchester United tak terkalahkan dalam lima laga tandang kontra tim asal Rusia di seluruh kompetisi.

5. Para pemain Manchester United mencatat 617 umpan sepanjang laga kontra CSKA Moscow. Angka tersebut hanya kalah dari Barcelona (633), dan unggul atas Juventus (562) serta Celtic (503).

6. Ander Herrea dan Nemanja Matic menjadi penggawa Manchester United yang mampu melakukan aktivitas umpan minimal 100 kali. Herrera mengoleksu 101 umpan dan Matic mengirim 100 umpan. Hasilnya, kedua pemain punya akurasi umpan 91,5 persen.

7. Martial mencetak tiga gol beruntun bersama Manchester United, dan itu menjadi yang pertama sejak Mei 2016.

8. Romelu Lukaku selalu mencetak gol pada lima penampilan bersama Manchester United.

Sumber: Squawka, Opta, UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer