Sukses


Bayern Munchen Ungkap Alasan Pecat Carlo Ancelotti

Bola.com, Munchen - Bayern Munchen, melalui situs resminya, Kamis (28/9/2017), mengungkapkan, alasan utama memecat Carlo Ancelotti adalah hasil mengecewakan Die Roten, termasuk kekalahan 0-3 dari Paris Saint-Germain di ajang Liga Champions, Rabu (27/9/2017).

"Performa kami pada awal musim tidak memenuhi harapan. Pertandingan di Paris jelas menunjukkan kami harus segera mengambil aksi (memecat Ancelotti)," ungkap Presiden Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge.

Bayern Munchen resmi memecat Carlo Ancelotti, hari ini. Sebelumnya, Bayern Munchen mengadakan rapat khusus bersama manajer asal Italia tersebut.

"Hasan Salihamidzic dan saya bertemu Carlo hari ini dan berdiskusi untuk memberitahu keputusan kami. Saya ingin berterima kasih kepada Carlo untuk kerja samanya bersama kami," Rumenigge menambahkan.

Selain Ancelotti, Bayern Munchen juga memecat staf Davide Ancelotti, Giovani Mauri, Francesco Mauri, dan Mino Fulco. Asisten pelatih Willy Sagnol ditunjuk sebagai caretaker untuk pertandingan melawan Hertha Berlin, akhir pekan ini.

Carlo Ancelotti bergabung dengan Bayern Munchen dari Real Madrid pada 2016. Ia mempersembahkan tiga trofi yakni Bundesliga (2016-2017) dan DFB Pokal (2016, 2017). 

Sumber: Bayern Munchen

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer