Sukses


Winger Manchester United Tak Masuk Skuat Timnas Prancis

Paris - Winger Manchester United, Anthony Martial, kembali tidak mendapat panggilan dari timnas Prancis. Padahal Martial tampil cukup baik bersama MU pada musim ini.

Pemain 21 tahun itu merupakan salah satu kunci keberhasilan The Red Devils berjaya di Premier League dan Liga Champions. Walau tak selalu jadi starter, Martial berperan atas delapan gol Manchester United dalam dua bulan awal musim 2017-2018.

Meski tampil apik, pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, kembali tidak tertarik memakai Martial. Deschamps lebih memilih memanggil winger Bayern Munchen, Kingsley Coman. Martial juga sudah absen dalam dua laga internasional Prancis sebelumnya.

Pemain Manchester United lainnya, Paul Pogba juga tidak dibawa. Mantan pemain Juventus itu masih dalam proses pemulihan cedera hamstring.

Prancis akan berhadapan dengan Bulgaria dan Belarusia dalam dua laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa pekan depan. Saat ini Prancis memimpin Grup A.

Skuat Prancis:

Kiper: Areola (PSG), Lloris (Spurs), Mandanda (Marseille)

Pemain Belakang: Digne (Barcelona), Jallet (Nice), Kimpembe (PSG), Koscielny (Arsenal), Kurzawa (PSG), Sidibe (Monaco), Umtiti (Barcelona), Varane (Real Madrid)

Pemain Tengah: Kante (Chelsea), Matuidi (Juventus), Rabiot (PSG), Sissoko (Spurs), Tolisso (Bayern Munich)

Pemain Depan: Coman (Bayern Munich), Giroud (Arsenal), Griezmann (Atletico Madrid), Lacazette (Arsenal), Lemar (Monaco), Mbappe (PSG), Payet (Marseille), Thauvin (Marseille) 

Video Populer

Foto Populer