Sukses


Gol Penalti Neymar Redam Isu Perselisihan dengan Cavani

Bola.com, Paris - Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, meredam isu polemik dengan Edinson Cavani setelah mencetak gol penalti ketika menang 6-2 atas Girondins Bordeaux, di Stadio Parc des Princes, Sabtu (30/9/2017).

Neymar dan Edinson Cavani diberitakan berselisih karena saling berebut menjadi algojo tendangan penalti. Polemik itu pun membuat suasana ruang ganti PSG memanas dan menjadi tidak kondusif.

Situasi negatif antara Neymar dan Edinson Cavani lantas sampai ke telinga pelatih Unai Emery. Emery pun langsung mengambil tindakan dengan mengultimatum kedua anak asuhnya itu untuk tidak saling bertengkar. 

Kapten PSG, Thiago Silva, juga kabarnya ikut turun tangan mengatasi masalah kedua rekannya tersebut. Silva menganggap Neymar telah bertindak keliru dan memintanya memohon maaf kepada Edinson Cavani.

Neymar menuruti permintaan Thiago Silva dan meminta maaf kepada Edinson Cavani. Sinyal telah berakhirnya masalah itu semakin menguat setelah Neymar menjadi penendang penalti ketika menumbangkan Bordeaux pada menit ke-40.

Dalam tayangan ulang, Neymar langsung menghampiri dan memeluk Edinson Cavani setelah bola bersarang ke gawang Bordeaux. Fenomena yang ditunjukan kedua pemain itu secara tidak langsung menepis berbagai anggapan miring publik.

Kontribusi Neymar dalam laga itu membuat PSG semakin nyaman menghuni peringkat pertama dengan 22 poin di klasemen sementara. Mereka unggul tiga angka dari AS Monaco yang menduduki urutan kedua.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer