Sukses


Eks Real Madrid Sebut Jurgen Klopp Pantas Tangani Bayern Munchen

Bola.com, Munchen - Eks pemain Real Madrid, Christoph Metzelder, menganggap Jurgen Klopp adalah sosok pelatih hebat dan siap untuk menangani Bayern Munchen saat ini.

Carlo Ancelotti lengser dari kursi pelatih Bayern Munchen, Kamis (29/9/2017). Meski ditangani pelatih interim Willy Sagnol saat ini, manajemen klub diberitakan tetap mencari kandidat yang tepat untuk menangani Arjen Robben dan kawan-kawan.

Eks pelatih Borussia Dortmund, Thomas Tuchel, dikabarkan sebagai sosok yang berpotensi menghuni jabatan tersebut. Selain Tuchel, Julian Nagelsmann selaku juru taktik Hoffenheim juga menjadi bidikan Bayern Munchen.

Akan tetapi, Christoph Metzelder, memiliki pandangan lain soal sosok pelatih yang tepat menangani Bayern Munchen. Metzelder pun menyebut nama Jurgen Klopp karena berlatar prestasi dua trofi Bundesliga ketika masih melatih Borussia Dortmund.

"Klopp merupakan sosok manajer hebat dan bisa membuat hubungan kekuatan yang kompleks menjadi indah. Nagelsmann merupakan pelatih yang hebat. Namun, menurut saya Bayern Munchen berbeda dengan Hoffenheim," kata Metzelder.

"Dari sudut pandang saya, Klopp akan siap untuk melatih Bayern Munchen," ujar pemain yang pernah membela Real Madrid pada 2007 hingga 2010.

Saat ini, Jurgen Klopp tengah dalam situasi sulit di Liverpool. Dari tujuh laga terakhir, sang manajer hanya dapat mengantarkan anak-anak asuhnya meraih satu kemenangan.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer